LOVE YOURSELF

 

 


Hallo sobat😉

bagaimana kabar kalian? 

saya harap semua baik-baik saja ya😊

 

Pernahkah sobat bertanya dalam hati bahwa kenapa saya dilahirkan dengan keadaan seperti sekarang?mengapa saya tidak sama dengan Si A yang begini atau begitulah? Kalau menurut saya pasti pernahkan😀😁Nah,sobat kali ini saya mau mengajak teman-teman yang membaca blog ini agar jangan lagi punya pikiran seperti di atas ya,,saya mau bilang bahwa kita dilahirkan sudah punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang diberikan Allah kepada kita sebagai makhluk yang paling mulai.

Ketika kita memandang segala sesuatu dari kekurangan saja maka kita akan menjadi pribadi yang enggan bersyukur.Kita yang dilahirkan dari keluarga sederhana,memiliki cacat fisik,ataupun sebagainya tetap cintai diri kita sendiri.Ingat teman-teman ketika kita belajar mencintai diri sendiri maka disitu kita akan menjadi pribadi yang disayang Tuhan,dan orang-orang disekitar kita.

Nah,buat kita yang lahir dengan fisik yang normal serta keluarga yang berkecukupanpun tetap rendah hati dan selalu mau punya hati yang menyayangi dan menolong sesama.

So,jangan pernah mengeluh dengan pribadi yang seperti ini atau seperti itu,jangan pernah malu juga dengan keadaan fisikmu karena sobat adalah gambar dan rupa Allah yang paling mulia ,teruslah bersyukur dan percaya diri serta cintai selalu diri sobat dan orang-orang disekitar sobat


okayy,,hanya itu yang bisa dibagikan

tetap semangat dalam menjalani hidup

tetap jaga kesehatan dengan mematuhi setiap protokol yang ada dalam masa  pandemi ini

Terimakasih😄

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tetap kuat

berpikir positif

Kamu Bisa